Intip Resort Desain Terbaik Peraih Penghargaan Unesco

Chable Resort dan Spa
Sumber :
  • http://metro.co.uk

VIVA.co.id – Sebuah Resort dan Spa di Mexico, dinobatkan sebagai hotel dengan desain terbaik di dunia pada tahun ini.

Ganja Dalam Kuliner? Ternyata ini 8 Fakta Menarik Kota Banda Aceh

Dikutip dari laman metro.co.uk, Kamis 6 Juli 2017, Chable Resort dan Spa yang berlokasi di Chochola baru saja mendapat anugrah The Prix Versailles, sebuah ajang penghargaan yang diperkenalkan oleh United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) dan Persatuan Arsitektur Internasional.

Resort yang dirancang oleh Arsitek Mexico, Jorge Borja dan Paula Moran menawarkan 38 kamar dan dua villa yang dipadukan dengan kebudayaan tradisional suku Mayan dan Arsitektur Kolonial. 

7 Fakta Cappadocia, Destinasi Wisata Impian Kinan di Layangan Putus

Daerah yang disebut sebagai surga tropis yang dikelilingi oleh taman yang rimbun berjarak 25 menit dari kota sejarah Merida. 

Seperti arsitektur, Spa di sini juga menawarkan sensasi di mana nuansa mistis kuno berpadu dengan pengetahuan modern yang memberikan sebuah nama baru tentang kesejahteraan. Tempat ini juga menawarkan kolam renang, studio bergerak, ruang yoga, dan masih banyak lagi. 

Gamelan Ditetapkan Sebagai Warisan Budaya UNESCO

Tak hanya saja bangunan tempat ini yang mendapatkan penghargaan, Chef Eksekutif Resort Chable's, Jorge Vallejo merupakan chef nomor satu di Meksiko dan merupakan Chef terbaik dunia nomor 12 dari 50 restoran terbaik di dunia. 

Chable Resort dan Spa

BBC Indonesia

UNESCO Kunjungi Labuan Bajo di Tengah Protes atas Proyek Pembangunan

UNESCO dan tim asesor dari IUCN mengunjungi Labuan Bajo guna memastikan Taman Nasional Komodo - situs warisan budaya dunia tidak terganggu. Apakah langkahnya telat?

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022