Resort Terbesar akan Dibangun di Afrika

Resort akan dibangun di Afrika
Sumber :
  • Nine

VIVA.co.id – Sebuah resort mewah yang diperkirakan akan menjadi resort terbesar dan megah di Afrika akan dibuka pada 2020. Resort ini menjadi istimewa, pasalnya, resort dengan luas 3.756 hektare ini juga akan memiliki bandara sendiri.

Intip Resort Desain Terbaik Peraih Penghargaan Unesco

Dilansir dari laman Nine, Rabu 12 Juli 2017, berkat luasnya, resort ini diperkirakan akan menjadi kota tersendiri. Pasalnya pengunjung nantinya dapat merasakan lapangan golf, taman laut, fasilitas untuk yacht, klub malam bawah air dan restoran, pasar dan pusat berkuda dalam satu kawasan besar ini.

Wisatawan juga memiliki pilihan untuk memilih dari lima hotel internasional ternama yang akan berdiri di kawasan ini. Lima hotel tersebut termasuk Ritz Carlton, Zanzibar, akan menawarkan resort dan hotel dengan 90 kamar yang masing-masing memiliki kolam renang pribadi mereka sendiri.

Lima Resor Terbaik Milik Pesohor Dunia

Dengan Zanzibar yang membuka resort di kawasan ini, menjadi tidak mengherankan membuat Zanzibar digadang-gadang pelopor revolusi pariwisata di Afrika Timur.

Resort akan dibangun di Afrika

Delapan Resort Mewah nan Indah di Pinggir Pantai Bali

Bukan hanya sampai di situ, dengan adanya 3.440 apartemen mewah dan perumahan membuat kesempatan lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Afrika. Dengan adanya pembangunan ini, menjadi pertama kalinya dalam sejarah, penduduk non-Tanzania akan memiliki kesempatan untuk membeli properti hunian di Zanzibar.

Selain menyediakan ribuan lapangan kerja, entitas dari Zanzibar Amber Resort juga mengatur transformasi masyarakat secara berkelanjutan dan ekonomis.

"Kami memiliki program tanggung jawab sosial yang tepat dan kami memiliki anggaran 30 juta dolar untuk 15 tahun ke depan untuk program sanitasi, program sekolah dan beasiswa," kata Managing Director Saleh dalam sebuah video promosi untuk resor tersebut.

Properti residensial pertama akan dibuka tahun ini, sementara penyelesaian selesai pada 2020.

Resort akan dibangun di Afrika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya