Tiga Destinasi Pelayaran Akhir Tahun

pesona Budapest
Sumber :
  • REUTERS/Laszlo Balogh

VIVA.co.id – Setiap awal dan akhir tahun, seringkali moda pelayaran melakukan perjalanannya ke beberapa wilayah di seluruh dunia. Mulai dari pelajaran secara umum hingga pribadi, yang bisa memberikan kenikmatan berlayar sambil merasakan pesona laut antara wilayah yang dilewatinya.

Kapal KM Bukit Raya Terbakar, Ribuan Calon Penumpang Gagal Berangkat ke Surabaya

Menjelang akhir tahun 2017, dikutip Nine, Cruise Critic telah merilis tujuan-tujuan pelayarannya. Kali ini, sedikitnya ada empat tujuan yang akan dijelajahi beberapa kapal pelayaran menjelang akhir tahun.

Salah satu yang dinobatkan adalah Budapest. Karena, telah terbukti dan menjadi favorit para pelancong saat menikmatinya, seperti iklimnya yang sejuk dan cuacanya yang hangat.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

"Memilih jadwal pelayaran tidaklah mudah, terutama mengingat semakin banyaknya tujuan menakjubkan yang dapat diakses dengan kapal pesiar. Dengan berbagi wawasan ini, kami berharap bisa menginspirasi dan membimbing para pelancong untuk memilih jadwal pelayaran, yang juga mereka sukai," kata Editor Pelaksana Cruise Critic Adam Coulter.

Selain Budapest, jalur mana lagi yang akan menjadi tujuan pelayaran di akhir 2017?

Polisi Gagalkan Penyeludupan Puluhan PMI Ilegal di Perairan Sumut saat Menuju Malaysia

Budapest

Budapest merupakan yang pertama dinobatkan melewati 15 lokasi teratas lainnya. Terpilihnya Budapest menjadi gelar juara dunia dari St Petersburh tahun lalu (2016) di Rusia, tidak diragukan lagi berkat arsitekturnya yang menakjubkan dan kaya akan penggalan sejarahnya.

Akaroa

Kawasan Akaroa seringkali menjadi pilihan karena tren cuacanya yang hangat dan pasirnya yang lembut.

Kota Quebec

Kota ini merupakan pesaing bari pelabuhan Mediterania Timur tahun ini, dikenal dengan Dubrovnik di Kroasia. Ini kota menakjubkan yang memisahkan laut Adriatik yang dikenala dengan konstruksi batu ke 16 yang unik. Terpenting, kota ini menjadi salah satu spot untuk Game of Thrones.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya