Melongok Uniknya Bar Games of Thrones

Bar Games of Thrones
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Film Game of Thrones, telah menginsipirasi sebuah bar untuk mendekorasi ruangannya seperti latar dalam film asal Amerika Serikat tersebut. Bar ini dibuka menjelang pemutaran perdana season ketujuh film tersebut pada 16 Juli lalu di Washinton D.C.

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Dilansir pada laman Nine, Jumat 4 Agustus 2017, bar seluas 3.000 meter persegi ini miliki banyak ruangan bertema Game of Thrones bagi para fans untuk minum, makan, dan mendudukinya. Di bar ini juga diputar soundtrack film Game of Thrones, yang menambah kesan kuat suasana seolah berada dalam film tersebut.

Di sini juga terdapat Iron Throne, singgasana besi yang menjadi tempat duduk 7 Kingdom. Para tamu banyak mengunggah foto duduk di Iron Throne di media sosial.  

Sensasi Tidur 'Menggantung' di Pohon Pinus dengan Cara Mewah

Untuk menu minumannya pun dirancang secara khusus sesuai dengan acara tersebut. Ada koktail “Milk of the Poppy” (rum hitam dan susu murni), "Shame" (tequila dan anggur), dan ramuan vodka dengan nama "The Lannister's Send Their Regards."

Bar konsep ini akan dibuka sampai 27 Agustus 2017. Namun, hanya akan buka sampai pukul tujuh malam setiap hari Minggu agar para staf dapat menonton Game of Thrones.

Sensasi Tinggal dalam Rumah Terbalik
Minas Gerais

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Bicara soal tanah kelahiran Pele, Minas Gerais meliputi area yang lebih luas dari Prancis, jadi tak heran jika Minas kaya akan sejarah, budaya dan penduduknya yang ramah.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2022