10 Destinasi Wisata Paling Instagramable Selama 2017

Menara Eiffel Paris
Sumber :
  • VIVA/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Liburan kini sudah menjadi bagian dari gaya hidup semua orang. Dengan liburan ke sejumlah tempat, seseorang tak hanya mendapatkan kesenangan batin saja, tapi juga bisa mendapatkan pengalaman seru yang takkan terlupakan.

Poze x Mario Photographie, Bikin Pose Kamu Bak Seleb Hollywood

Umumnya, ketika mengunjungi suatu lokasi wisata, seseorang kerap mengabadikan setiap momen serunya. Bahkan, banyak yang kemudian  mengunggahnya ke media sosial seperti Instagram.

Baru-baru ini, Instagram merilis data seputar orang, tempat, dan tren yang mendominasi platform mereka selama satu tahun terakhir, menggunakan informasi yang dikumpulkan mulai tanggal 1 Januari hingga 17 November 2017 untuk mengindentifikasikan top performer.

Rekomendasi Destinasi Wisata Seru Berdasarkan Zodiak

Untuk penggunaan tanda pagar (tagar) terbanyak, didominasi oleh love, fashion, dan photooftheday. Sementara di jajaran tokoh publik yang paling banyak diikuti, yakni penyanyi Selena Gomez, disusul Ariana Grande, dan pesepakbola Cristiano Ronaldo.

Selain data-data tersebut, Instagram juga memberi gambaran kepada pengguna mengenai lokasi paling sering diunggah. Data tersebut pun menunjukkan beberapa kota-kota ternama seperti New York City, Moscow dan London sebagai kota-kota yang paling banyak diunggah di Instagram.

Empat Gaya Wisata Ini Akan Jadi Tren Sepanjang 2019

Dilansir dari laman Travel+Leisure, Rabu, 27 Desember 2017, Instagram mengelompokkan 10 lokasi yang paling Instagramable yang juga merupakan tempat wisata populer di dunia. Berikut ini 10 destinasi wisata tersebut.

1. Disneyland, Anaheim, Amerika Serikat

Tempat paling menyenangkan di bumi sekaligus merupakan tempat yang paling banyak diunggah di Instagram.

2. Times Square, New York City, Amerika Serikat

Lampu-lampu terang di jantung kota New York yang ramai ini menjadikan latar foto Anda bagus untuk diunggah di akun media sosial.

3. Central Park, New York City, Amerika Serikat

Ini adalah lokasi yang tepat untuk melarikan diri dari gemerlap kota New York. Jangan lupa untuk menjepret beberapa pemandangan indah di sepanjang jalan taman ini.

  1. Menara Eiffel, Paris, Prancis

Salah satu tempat wisata terpopuler di Eropa ini merupakan latar belakang yang sempurna untuk foto yang akan anda unggah di akun Instagram Anda. Tapi jangan coba-coba untuk mengambil foto di sini saat malam hari, karena merupakan perbuatan ilegal.

5. Tokyo Disney Resort, Tokyo, Jepang

Lokasi wisata ini menjadi favorit banyak turis dan banyak diunggah di  Instagram.

6. Disney Magic Kingdom, Orlando, Amerika Serikat

Disney masuk dalam daftar ini. Magic Kingdom di Orlando, Florida juga menjadi salah satu lokasi wisata yang Instagramable.

7. Musee du Louvre, Paris, Prancis

Pelancong yang ke Paris tidak hanya mengisi mereka dengan Menara Eiffel. Mereka pun bisa mengabadikan beberapa foto di museum cantik ini dan mengunggahnya dalam akun mereka.

8. Jembatan Brooklyn, Brooklyn, AS

Jembatan yang menghubungkan antara Brooklyn dan Manhattan ini menawarkan pemandangan New York City yang cantik untuk dipamerkan dalam akun Anda di Instagram.

9. Disney California Adventure Park, Anaheim, AS

Taman hiburan Disney di Anaheim, Amerika Serikat ini melengkapi dominasi daftar lokasi wisata paling Instagramable.

10. Las Vegas Strip, Las Vegas, Amerika Serikat

Pemandangan lampu-lampu terang di Las Vegas, masih menarik bagi wisatawan untuk diunggah ke dalam akun media sosial wisatawan.

Atau ingin merasakan sensasi tinggal di kamar hotel yang menggantung di tebing, tertinggi di dunia lagi. Pengalaman berbeda ini hanya ada di Gunung Parang Purwakarta. Meski di tebing, fasilitasnya yahud lho. Penasaran? Lihat dalam liputan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya