Hotel Ini Menawarkan Kebahagiaan

Awakening, hotel yang menawarkan kebahagiaan untuk para tamu
Sumber :
  • https://awakening.mx/

VIVA – Banyak investor berusaha membangun hotel atau resor yang bisa memberikan keindahan, dan kenyamanan bagi para tamunya. Beragam fasilitas dan desain interior terbaik disuguhkan untuk membuat tamu bahagia.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Adriana Chardi dan mitranya Martin Loeffler memutuskan untuk membangun Awakening hotel, yang digadang-gadang sebagai hotel butik bertema kebahagiaan pertama di dunia. Hotel berlokasi di tepi Nopalitos Lagoon di pantai Karibia, Meksiko.

Hotel yang dibangun pada 2015 ini memadukan desain arsitektur yang spektakuler, standar keberlanjutan yang sempurna dan kontak maksimal dengan alam. Selain itu, hotel ini memiliki bentuk yang unik berbeda dari kebanyakan hotel pada umumnya. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Menggabungkan elemen kabin pantai dan rumah pohon, nantinya para tamu akan menginap di kamar yang menyerupai "kepompong". Struktur inovatif ini meniru bentuk dan bentuk alam, dengan garis lembut yang menenangkan yang berbaur mulus dengan lingkungan hutan Maya.

Hotel ini berbasis pada visi "kemewahan bertelanjang kaki," yang mendorong kebahagiaan dengan memaksimalkan kontak dengan alam. Menurut situs Awakening, tujuan hotel ini adalah memberikan kesempatan untuk mendapatkan kesehatan fisik, emosional dan spiritual.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Hotel ini juga berada di sebelah cagar alam murni Sian Ka'an yang masuk Situs Warisan Dunia oleh UNESCO pada 1987. Sehingga para tamu bisa mengeksplorasi keindahan alam di situs tersebut. 

Bosan dengan jalan-jalan yang di situ-situ saja? Harus coba nih destinasi liburan baru yaitu di Pangalengan. Bisa wisata alam sampai kuliner. Cek liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya