'Contek' Destinasi Liburan Yuki Kato di Jepang

Yuki Kato liburan di Jepang
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Suasana libur pergantian tahun nampaknya masih dirasakan oleh beberapa selebriti Tanah Air. Salah satu di antaranya adalah pesinetron cantik Yuki Kato. 

Curhat Uci Flowdea, Senang Bisa Liburan Keliling Asia dengan Buah Hati

Wanita keturunan Jepang itu diketahui tengah berada di negara kelahiran sang ayah yakni Jepang. Dirinya pun menjalani liburan lengkap dengan seluruh keluarganya sejak 26 Desember lalu. 

Wanita yang pernah dekat dengan Esa Sigit ini sempat mengunjungi beberapa destinasi menarik yang ada di Jepang, yang diunggahnya dalam akun instagramnya @yukiikt. Salah satunya ia mengunjungi Owl Cafe di Jepang. Ketika mengunjungi kafe tersebut dia mengaku mengalami pengalaman menarik menyentuh burung hantu secara langsung.

Gak Mau Ribet Saat Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Ogah Pergi Ramean

"Sekitar dua hari yang lalu, kami sekeluarga mengunjungi owl cafe dan itu luar biasa. Perspektif saya tentang burung hantu pun berubah. Saya pun belajar banyak mengenai burung hantu. di saat saya menyeruput secangkir teh. Dan yang menakjubkannya lagi adalah bulu-bulu dari burung hantu itu ternyata sangat lembut," ungkapanya dalam unggah instagramnya. 

Dirinya pun mengajak warganet untuk merasakan pengalaman menarik seperti yang dialaminya. 

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

"Jangan lewatkan ini jika kalian ingin datang ke Jepang!" ucapnya. 

Tak hanya itu, dirinya pun sempat mengunjungi salah satu lokasi wajib bagi wisatawan untuk dijalani sekaligus untuk diabadikan dalam foto, yakni area penyeberangan di Shibuya Street, yang dikenal dengan Shibuya Crossing Area.

"Merayakan pergantian tahun 2018 di lokasi penyeberangan populer di Shibuya. Semoga 2018 ini membawa berkah dan kebahagiaan untuk kita semua," tulisnya. 

Untuk diketahui, Shibuya menjadi salah satu lokasi favorit anak muda Jepang untuk bermain dan gaul. Pasalnya di sepanjang daerah itu terdapat beberapa pusat perbelanjaan, restoran dan tempat bermain. Tak hanya itu Anda pun bisa mengunjungi patung anjing yang populer, yakni Patung Hatchiko hingga mengunjungi taman Yoyogi atau Kuil Meiji Jinggu. 

Lokasi lainnya yang dikunjungi Yuki dan keluarga adalah ke daerah Minakami Gunma untuk bermain ski. Ia  pun nampak bahagia bermain salju dengan kedua adiknya Reina Kato dan Sakura Kato. 

"Akhirnya bisa merasakan salju kembali," katanya. 

Uang belum cukup untuk liburan ke Jepang? Bisa deh dicoba berwisata ke Pangalengan, Jawa Barat! Ada wisata alam, wisata kuliner, dan pastinya wisata cari spot foto yang keren! Lihat aja liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya