Intip Liburan Seru Tamara Bleszynski dan Kenzou di Thailand

Tamara Bleszynski liburan di Thailand
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Libur akhir tahun yang bertepatan dengan libur sekolah sering dimanfaatkan untuk berlibur bersama dengan keluarga. Selain menyenangkan, dengan melakukan kegiatan wisata anak diharapkan mendapat pengalaman baru dan mengenal budaya setempat. 

Curhat Uci Flowdea, Senang Bisa Liburan Keliling Asia dengan Buah Hati

Selebriti Tanah Air, Tamara Bleszynski, dalam akun instagram pribadinya @tamarableszynskyofficial diketahui berlibur bersama putra keduanya Kenzou di Thailand. Ia berlibur ke Negeri Gajah Putih sejak 29 Desember lalu.  

Ia sempat mengunjungi beberapa lokasi wisata yang populer di Thailand. Sebut saja Damnoen Saduak Floating Market. Ia pun membagi keseruannya selama berwisata di instagram. 

"Tawar lah ????#fun#kenzou #floatingmarket #thailand," tulisan keterangan Tamara dalam akunnya. 

Gak Mau Ribet Saat Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Ogah Pergi Ramean
Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Pasar apung yang terkenal di dunia ini menawarkan pemandangan pasar tradisional Thailand yang eksotis. Anda bisa merasakan pengalaman berbelanja di pasar apung. 

Tak hanya di situ, mantan istri dari Mike Lewis ini pun sempat mengunjungi Maeklong Railway Market, sebuah pasar unik yang terletak persis di samping rel kereta api aktif. Jika kereta melintas para pedagang pun akan menutup sebentar tenda dari barang dagangan mereka. 

"Alat Rom Hoop (??????????) which translates into “Market Umbrella Close.” #maeklongmarket#thailand,"
begitu keterangan dalam fotonya itu. 

Keduanya pun terekam kamera mengunjungi Grand Palace. Terletak di jantung kota Bangkok, Thailand, Grand Palace adalah tempat tinggal Raja Rama I sampai Raja Rama V dari Kerajaan Rattanakosin. Namun kini, tempat ini digunakan untuk menyelenggarakan upacara kerajaan dan menyambut tamu raja, dan pejabat asing lainnya. 

Selain mengunjungi lokasi-lokasi wisata populer di sana, Tamara dan sang anak pun juga sempat menjajal tuk-tuk di Chiangmai. Tuk Tuk sendiri adalah salah satu transportasi khas yang digunakan masyarakat Thailand dalam kesehariannya.

Tak hanya menikmati keindahan Thailand, Tamara pun sempat mengenal budaya masyarakat lokal di Chiang Rai. 

"Nah, sekarang baru leherku panjang ???? Makasih Aku dah didandanin yah ???? #longneckvillage#chiangrai #thailand," ungkap wanita berlesung pipi tersebut. 

Tabungan belum cukup untuk ke Thailand? Bisa dicoba berwisata ke Pangalengan, Jawa Barat! Ada wisata alam, wisata kuliner, dan pastinya wisata cari spot foto yang keren! Lihat aja liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya