Cantiknya Putri Indonesia Liburan di Prancis

Bunga Jelitha.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Menikmati liburan akhir tahun menjadi agenda rutin dilakukan oleh publik figur di Tanah Air sebelum mereka akhirnya kembali menjalani rutinitas. Beberapa selebritas memilih beberapa lokasi wisata populer, baik di dalam maupun luar negeri. 

Curhat Uci Flowdea, Senang Bisa Liburan Keliling Asia dengan Buah Hati

Hal ini pun dilakoni oleh Putri Indonesia 2017, Bunga Jelitha, di tengah-tengah proses pemotretan kerudung Ivan Gunawan di Eropa. Ia menyempatkan diri untuk berjalan-jalan di sekitar kota Paris, Prancis. 

Dilihat dari akun instagram pribadinya, @bungajelitha21 wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan pesepak bola Syamsir Alam ini mengunjungi beberapa lokasi wisata populer di Prancis dan Spanyol. 

Gak Mau Ribet Saat Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Ogah Pergi Ramean

Selama di Prancis, Bunga sempat mengunjungi salah satu ikon wisata Paris yang populer yakni Menara Eiffel. Ia mengenakan coat berwarna abu-abu dan berfoto dengan latar Menara Eiffel. 

"Bonjour," kata dia dalam unggahannya itu. 

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Dia juga menyempatkan untuk mengunjungi Museum du Louvre, yang populer di kalangan wisatawan. Dia mengunggah videonya yang tengah mengunjungi lokasi pameran Dior yang ada di Museum itu. Museum ini diketahui menyimpan lukisan Monalisa karya Leonardo Da Vinci. 

"Setelah lima jam mengantre akhirnya @dior," jelasnya. 

Di Prancis Bunga sempat mengabadikan beberapa foto perjalanannya di pantai, hingga jalan-jalan besar di sana. 

Tak hanya Prancis, dia pun sempat mengunjungi beberapa lokasi wisata utama di Spanyol seperti markas klub sepak bola Real Madrid, Santiago Bernabeu. 

"Happy Kiddo," katanya.

Belum punya tabungan cukup buat ke Eropa? Tenang aja, ada tempat liburan murah tapi keren banget yaitu di Pangalengan, Jawa Barat. Bisa wisata alam, makan-makan enak, dan pastinya tempat foto yang Instagram-able banget deh. Lihat liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya