Indahnya 5 Kamar Mewah Disney yang Instagramable

Fairy Tale Suite di Disneyland Hotel
Sumber :
  • Courtesy of Disney

VIVA – Kini seseorang dalam memilih lokasi penginapan tidak hanya berkutat untuk sekadar dapat bereleksasi saja. Biasanya orang-orang, terutama generasi millennial sibuk mencari spot mana di sudut hotel yang keren untuk berfoto dan diunggah ke dalam akun Instagram pribadinya.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Melihat antusiasme generasi millennial tersebut, beberapa hotel berlomba untuk menciptakan konsep dan suasana unik agar dapat menarik perhatian mereka. Di beberapa hotel di dunia ini ternyata mampu menarik minat tamunya untuk hadir karena memiliki konsep berbeda.

Berikut ini lima hotel dengan konsep terunik yang dilansir dari laman Travel and Leisure, Selasa, 9 Januari 2018.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

1. Carousel Suite di Efteling Hotel

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Hotel di Belanda ini memperluas desainnya menjadi Carousel Suite yang sangat berkesan, dan dekorasi anehnya menjadi daya tarik tersendiri. Tidak hanya ada meja berombak yang lengkap dengan puncak berlapis emas.

Kamar ini juga dilengkapi dengan tiang-tiang korsel emas, mural tepi pantai, dan kepala tempat tidur yang dibuat dengan desain organ pipa, semuanya berada di bawah bola lampu dan panel korsel yang terang meniru bagian bawah perjalanan komidi putar.

2. The Little Mermaid Rooms di Disney's Art of Animation Resort

Hotel Walt Disney World ini menjanjikan tamunya menginap layaknya berada di bawah laut. Pasalnya hotel ini dilengkapi dengan kursi kerang, seprei dasar samudra, dan karpet sandbar. Bahkan ada ranjang clamshell, sama seperti kamar Ariel.

Beberapa karakter dalam serial kartun ini pun memenuhi furnitur kamar ini, mulai dari karya seni hingga cermin hingga kamar mandi, dan juga patung-patung besar dari film klasik pun berada di luar jendela. Hotel Walt Disney World yang kreatif ini juga menawarkan suite keluarga yang bertema Cars, Finding Nemo dan The Lion King.

3. Fairy Tale Suite di Disneyland Hotel

Setiap pengunjung Disneyland selalu berharap bisa tidur dalam kastil seperti di film Sleeping Beauty. Kini mereka bisa merasakan itu dengan menginap di Fairy Tale Suit di Disneyland Hotel. Kamar ini memiliki tempat tidur dengan kanopi mewah, televisi tersembunyi, serta dekorasi yang menyenangkan.

Tak hanya itu, kamar mandinya pun memiliki sentuhan bak di negeri dongeng, seperti mozaik ubin dari taman ikonik kastil, dengan fitur mewah termasuk shower dan jacuzzi. Berada di atas dua taman di Califonia, pengunjung di hotel ini bisa menikmati kembang api malam hari langsung dari kamar mereka.

4. Disney's Animal Kingdom Lodge

Banyak kamar hotel memiliki pemandangan yang tidak biasa, namun tidak ada yang sebanding dengan apa yang dimiliki oleh para tamu dari Disney's Animal Kingdom Lodge dari balkon mereka.

Dengan sebagian besar kamar berada di sekitar savana, keluarga yang berlibur akan menyaksikan banyak binatang dari luar jendela mereka. Walt Disney World memiliki banyak atraksi untuk dikunjungi, seperti jerapah, zebra dan waterbuck yang berjalan sepanjang jam, menjadi salah satu yang terbaik di sana.

5. Kamar karakter Disney di Hotel Disneyland Tokyo

Hotel Disneyland Tokyo menjadi tuan rumah bagi karakter Tinker Belle, Cinderella, Beauty and the Beast hingga Alice in Wonderland. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya