Sensasi Game of Thrones di Hotel Es SnowVillage

Hotels SnowVillage bertema Game of Trones
Sumber :
  • Snowvillagefinland/Instagram

VIVA – Serial Game of Thrones yang telah memasuki season ke-7 mampu menarik perhatian pemirsa dunia. Banyak penggemar film itu ingin merasakan menjadi bagian dari serial tersebut, dengan mengunjungi beberapa lokasi syutingnya. 

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Jika Anda termasuk salah satu penggemar berat serial ini, Anda bisa mewujudkan fantasi Anda dengan menginap di Hotels SnowVillage. Snowvillage bekerjasama dengan HBO Nordic telah  mendesain kamar yang seluruhnya bertema Game of Thrones di Finlandia.

Dilansir dari laman Metro, hotel yang seluruhnya dibangun dari 20 juta kilo salju dan 350 ribu balok es ini dirancang oleh pematung asal Rusia, Polandia, Latvia dan Ukraina.

Fabien Frankel Gabung di Prekuel Game of Thrones

Bagi Anda yang ingin mengunjungi hotel ini bisa membayar tiket sebesar 13 euro atau setara dengan Rp208 ribu. Namun, jika Anda ingin menginap di hotel es ini biaya yang harus dikeluarkan sekitar 147 euro atau setara dengan Rp2,3 juta.

HBO Bakal Garap Prekuel Game of Thrones Berjudul Tales of Dunk and Egg

Hotel yang luar biasa ini terletak di Lapland Finlandia yang berada di utara lingkaran Arktik, dan dapat dicapai sekitar 90 menit dari ibu kota, Helsinki, menggunakan pesawat terbang.

Jangan lupa untuk memperhatikan pakaian yang digunakan ketika mengunjungi lokasi ini, mengingat suhu di sini yang bisa mencapai minus lima derajat celcius.

Untuk diketahui, SnowVillage ini akan memiliki bentuk, ukuran dan desain yang berbeda setiap tahunnya. Area seluas sekitar 20.000 meter persegi, ini juga dilengkapi dengan restoran es, bar es dan kapel es, di mana Anda bisa menikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya