Skandal Anniesa Hasibuan hingga Wabah Horor

Prosesi pemakaman artis Julia Perez
Prosesi pemakaman artis Julia Perez
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso

VIVA – Hanya dalam hitungan hari, tahun 2017 akan berakhir, berganti menjadi 2018. Banyak momen menghebohkan yang terjadi sepanjang tahun ini menjelang 365 hari yang akan terlunasi pada Senin, 31 Desember 2017 mendatang.

Dari dunia gaya hidup dan showbiz Tanah Air, skandal penipuan terhadap ribuan calon jemaah umrah yang dilakukan desainer busana muslim kondang, pencetak sejarah di New York Fashion Week (NYFW) sekaligus pemilik PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel, paling bikin geger. Tak hanya itu, empat produk Mi Samyang yang didistribusikan importir PT Koin Bumi ditarik peredarannya lantaran tak punya label halal dan mengandung DNA babi juga banyak menjadi sorotan.

Sanak saudara berdoa untuk jenazah Yana Zein di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta, 1 Juni 2017.

Para sanak saudara berdoa untuk jenazah Yana Zein di Rumah Duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta. (VIVA/M Ali Wafa)

Tak mengejutkan adalah kematian sejumlah selebriti Indonesia dan luar negeri yang menimbulkan duka mendalam, baik karena sakit maupun bunuh diri, sebut saja nama Julia Perez, Yana Zein dan penyanyi terkenal Korea Selatan, Jonghyun SHINee. Selain berita duka yang menyelimuti tahun ini, bangkitnya film horor menjadi hiburan yang menyenangkan sekaligus menegangkan bagi pecinta film genre ini.

Film It dari Stephen King dinobatkan sebagai film horor terlaris kedua sepanjang masa. Dari dalam negeri, film horor pun mewabah, seperti Pengabdi Setan, Danur: I Can See Ghosts, Jailangkung dan masih banyak lagi.

Skandal Anniesa Hasibuan