Polri Hanya Miliki CDR Ary dan Pihak Lain

Ary Muladi Di KPK
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Polri mengakui hanya memiliki call data record (CDR) antara Ary Muladi dan pihak lain. Bukan antara Ary Muladi dan Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Ade Rahardja.

"Yang jelas kita tidak bisa ungkapkan siapa pihak lain itu," kata Wakil Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri, Komisaris Besar Untung Yoga Ana, saat dihubungi VIVAnews, Jumat 20 Agustus 2010.

Saat ditanya apakah pihak lain itu berinisial ES, Yoga Ana enggan berkomentar. "Kita tidak akan sebut nama siapa pihak lain itu," ujarnya.

Yoga menegaskan, data yang dimiliki Polri bukanlah rekaman suara seperti yang pernah diputar KPK di Mahkamah Konstitusi. "Yang kami miliki adalah rekaman bukan berupa suara tapi berupa data hubungan telepon saja," jelasnya.

Rekaman Ade Rahardja dan Ary Muladi ini pertama kali dimintakan oleh pengacara Anggodo Widjojo, OC Kaligis. Dia menilai rekaman itu penting dihadirkan dalam sidang karena dapat membuktikan adanya hubungan antara Ade Rahardja dan Ary Muladi.

Embarkasi Palembang Siapkan Fast Track untuk Jemaah Haji Lansia
Bus pariwisata terguling di Ciater, Subang

Bus Pariwisata Bawa Rombongan SMK Terguling di Ciater Subang, Korban Bergeletakan

Bus pariwisata yang mengangkut rombongan wisata pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Depok, terguling di jalan turunan di kawasan Ciater, Subang, Jawa Barat

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024