Ribery: Real Madrid & Chelsea Menggiurkan

VIVAnews - Bintang Bayern Munich, Franck Ribery mulai buka suara soal dua klub peminatnya: Real Madrid dan Chelsea. Ribery tak menutup kemungkinan berlabuh di Madrid atau London.

"Banyak pembicaraan menghubungkan saya dengan Real Madrid dan Chelsea," kata Ribery seperti dilansir Stade 2. "Itu semua benar, dan mereka dua klub besar dan menggiurkan."

Real Madrid telah lama memberikan sinyal ketertarikan kepada winger Prancis ini. Sedangkan Chelsea juga sangat berminat.

Dan Ribery akan memutuskan dimana akan bermain musim depan. Itu akan dilakukan pria 26 tahun ini sebelum berlaga di Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

"Saya tak ingin terlalu lama terlibat dalam opera sabun ini. Saya akan mengakhirinya secepatnya. Kami akan tahu sebelum akhir musim ini," lanjut Ribery.

"Minimal, dalam 2,5 bulan lagi saya akan mulai membuat keputusan. Paling lambat sebelum Piala Dunia saya harus menentukan pilihan," tutup Ribery.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024