Kontrak Van Gaal Siap Diperpanjang

VIVAnews - Kemenangan 2-1 Bayern Munich atas Fiorentina di leg 1 babak 16 besar Liga Champions rupanya berbuah manis buat Louis van Gaal. Pelatih asal Belanda ini akan disodori perpanjangan kontrak.

Jokowi dan Elon Musk Bakal Resmikan Layanan Starlink saat WWF di Bali

Presiden FC Hollywood Karl-Heinz Rummenigge sepertinya tak mampu menutupi kebahagiaannya. Meski Munich menang dengan penuh kontroversi, namun yang jelas kini Arjen Robben cs diuntungkan.

Selain sukses membawa Munich ke babak 16 besar Liga Champions, Van Gaal juga sukses menjaga peluang klub di ajang Bundesliga dan Piala Jerman. Menurut Rummenigge, Van Gaal saat ini sudah seirama dengan para pemain Munich dalam membangun klub.

Seperti dilansir dari yahoosport, Jumat 19 Februari 2010, kontrak Van Gaal akan berakhir pada 30 Juni 2011. Saat berbicara kepada televisi DSF, Rummenigge menegaskan kontrak Van Gaal akan diperpanjang jika sukses bersama Munich.

Di Bundesliga, Munich saat ini menjadi runner up pada daftar klasemen sementara dengan koleksi 48 poin. Munich masih berada di bawah Bayer Leverkusen yang menempati urutan pertama dengan mengoleksi poin sama yakni 48 poin.

Gol Injury Time, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United
Rumah Roboh Diamuk Angin Puting Beliung

Angin Puting Beliung Ngamuk Robohkan 103 Rumah di Karimun

Bencana alam angin puting beliung telah merusak sebanyak 103 unit rumah warga di beberapa Kelurahan di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Dari data yang dihimpun, wilayah

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024