Ben Arfa Calon Pengganti Ozil di Bremen

Hatem Ben Arfa
Sumber :
  • marseille

VIVAnews - Werder Bremen dikabarkan siap menjegal langkah Newcastle United mendapatkan Hatem Ben Arfa. Winger Olympique Marseille ini akan diplot menjadi pengganti Mesut Ozil.

Setelah melalui beberapa tahap, Bremen akhirnya resmi melepas Ozil ke Real Madrid. Keputusan itu membuat klub Bundesliga ini harus bekerja keras untuk mencari pengganti pemain tim nasional Jerman tersebut.

Sky Sports melansir, Rabu 18 Agustus 2010, salah satu pemain yang masuk radar Bremen adalah Ben Arfa. Pemain tim nasional Prancis itu dianggap cocok menggantikan peran Ozil di lini tengah.

Tapi, Bremen harus bekerja keras untuk mendapatkan Ben Arfa, pasalnya Newcastle sedang berusaha mendapatkan Ben Arfa dengan status pinjaman. Bahkan negosiasi antara Bremen dan Newcastle sedang berlangsung.

Peluang Bremen mendapatkan Ben Arfa memang cukup besar setelah Presiden Marseille Jean-Claude Dassier menilai mantan pemain Olympique Lyon ini lebih cocok bermain di Jerman daripada di Inggris.

"Jika Ben Arfa dan agennya senang melakukan hal itu (meninggalkan Marseille), maka tidak jadi masalah bagi kami. Bahkan kami percaya Liga Jerman akan lebih cocok dengannya daripada Liga Inggris," papar Dassier.

Meninggal Dunia, Ini Profil Dorman Borisman Aktor Senior yang Langganan Jadi Karakter Orang Batak
Gempa Bumi Guncang Mataram NTB dan Bali

Gempa Bumi 5,2 Magnitudo Guncang Mataram dan Bali, Warga Lari Keluar: Trauma Gempa 2018

Kota Mataram, Provinsi Nusa Tenggara Barat, dan Bali diguncang gempa bumi bermagnitudo 5,2 pada pukul 05:09 WIB, yang berpusat di 97 kilometer Barat Daya Lombok Barat NTB

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024