Hamburg Enggan Lepas Nistelrooy ke Madrid

Ruud van Nistelrooy
Sumber :
  • wikimedia.org

VIVAnews - Hamburg SV akan melakukan segala cara untuk mencegah kepergian Ruud van Nistelrooy kembali ke Real Madrid.

Nistelrooy menjadi target utama Madrid sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang harus absen hingga akhir musim karena mengalami cedera lutut.

Striker asal Belanda itu seperti menemukan ketajamannya kembali sejak dibeli Hamburg dari Madrid awal musim ini. Bahkan pelatih Armin Veh menilai kondisi fisik mantan striker Manchester United itu jauh lebih bagus daripada saat datang dari Madrid.

Nistelrooy sudah menjadi bagian penting Hamburg musim ini, dan Veh menegaskan dirinya akan melakukan segala cara untuk mencegah kepergian Nistelrooy.

"Saya sudah sadar dengan kabar ini sejak Kamis pekan lalu dan saya sudah berhubungan langsung dengan Nistelrooy mengenai kabar ini," ujar Veh kepada ZDF, Senin 17 Januari 2011.

"Kami belum pernah menerima tawaran dari Real Madrid dan saya benar-benar tidak ingin kehilangan Ruud, itu keinginan saya. Saya ingin dia bertahan."

"Ruud sebenarnya dalam kondisi fisik terbaik yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Kepindahannya akan jadi kehilangan besar bagi Hamburg SV. Kami akan melakukan apapun untuk memastikan dia tetap di sini," tutup Veh.

Pj Gubernur Sumut Optimis Timnas Indonesia Melaju ke Final Piala Asia U-23
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi berhasil menemukan sejumlah barang bukti dalam dugaan kasus polisi tewas dari Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024