DFB Pokal

Dua Klub Bundesliga Ditaklukkan Klub Gurem

ilustrasi foto liga jerman
Sumber :

VIVAnews - Kejutan terjadi di perempatfinal Piala Jerman atau DFB Pokal, Kamis 27 Januari 2011. Dua klub Bundesliga harus tumbang dari klub-klub yang berada di kasta lebih rendah.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion der Freundschaft, Hoffenheim harus tumbang dari klub peserta Bundesliga 2, Energie Cottbus. Hoffenheim takluk 1-0 lewat gol tunggal Jiayi Shao di menit 84.

Sedangkan di pertandingan lainnya yang digelar di Schauinsland-Reisen-Arena, FC Kaiserslautern juga harus menelan kenyataan pahit tersingkir oleh klub Bundesliga 2, Duisburg.

FC Kaiserslautern takluk dengan skor 2-0. Dua gol Duisburg dicetak oleh Branimir Bajic di menit 36 dan Goran Sukalo di menit 58.

Satu tiket semifinal telah dikantongi Schalke setelah sebelumnya sukses menaklukkan Nuremberg 3-2. Sedangkan satu jatah lagi akan diperebutkan Alemannia Aachen dan Bayern Munich.

Sekjen Gerindra Singgung Dukungan Paguyuban Warteg se-Indonesia Buat Kemenangan Prabowo-Gibran
Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan di lokasi kecelakaan bus terguling, Ciater, Subang.

Polri Sebut Lokasi Bus Terguling di Subang Jalur Blankspot, Sering Kecelakaan

Insiden kecelakaan bus pariwisata yang mengangkut rombongan SMK asal Depok itu menewaskan 11 orang. Tragedi kecelakaan terjadi di wilayah Subang, Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024