Bayern Munich Bidik Penyerang Inter Milan

Dejan Stankovic dan Goran Pandev memegang Piala Dunia Antarklub 2010
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Raksasa Bundesliga Bayern Munich sepertinya serius membidik Goran Pandev. Striker Macedonia ini hanya menjadi pemain cadangan di Internazionale Milan.

Kondisi Pandev di Giuseppe Meazza semakin sulit sejak kehadiran Giampaolo Pazzini. Alasan itu pula yang membuat Pandev juga mengaku tertarik untuk mencoba Bundesliga.

Musim ini, Pandev telah bermain sebanyak 12 laga bersama Inter. Ia hanya mengoleksi sebiji gol. Padahal musim lalu, Pandev menjadi bagian Jose Mourinho untuk merengkuh gelar treble.

Seperti dilansir Sportal, FC Hollywood menargetkan Pandev pada bursa transfer musim panas nanti. Kubu Hollywood akan menjadikan Pandev sebagai alternatif bagi striker Mario Gomez yang mengalami cedera pekan lalu.

Menariknya, rumor ketertarikan Bayern Munich ini akan menjadi bumbu penyedap saat kedua tim bertemu di babak 16 besar Champions League.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024