Van Gaal: Saatnya Munich Fokus

Louis van Gaal
Sumber :
  • daylife

VIVAnews - Langkang Bayern Munich musim ini di kompetisi Bundesliga terbilang tidak berjalan dengan mulus. Memasuki pekan ke-23, Munich masih bertengger di posisi tiga klasemen sementara dengan mengoleksi 39 poin.

Pelatih Louis Van Gaal menegaskan, ia mengharapkan anak asuhnya fokus akhir pekan ini. Apalagi, Munich akan ada pekerjaan besar menghadapi Inter Milan di ajang 16 besar Liga Champions.

Namun sebelum bertemu Inter, Munich terlebih dahulu akan bertandang ke markas Mainz dalam lanjutan Bundesliga pada 20 Februari 2011. Pertemuan dengan Mainz akan dijadikan oleh Van Gaal sebagai ajang pemanasan sebelum bertempur di ajang Liga Champions pekan depan.

"Kami harus menang agar kami bisa terus menempel di posisi papan atas klasemen dan bisa meningkatkan kepercayaan diri kami saat melawan Inter," kata Van Gaal.

Van Gaal menambahkan, target menang melawan Mainz sangat penting. Sebab, selain menambah kepercayaan diri tim, peluang untuk kembali ke puncak klasemen akan terus terbuka lebar.

Persiapan Nurul Ghufron Jalani Sidang Etik di Dewas KPK Hari Ini: Sarapan dan Baca Doa
Driver PO Bus Putera Fajar Jadi Tersangka Atas Laka Maut Tewaskan 11 Pelajar

Driver PO Bus Putera Fajar jadi Tersangka, Dirlantas Polda Jabar: Tidak Ada Upaya Pengereman

Kepolisian Daerah, Polda Jawa Barat telah menetapkan driver PO Bus Putera Fajar yaitu Sadira menjadi tersangka imbas kecelakaan maut di Palasari-Ciater Subang Jawa Barat.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024