Bintang Jerman Tolak Liverpool & Tottenham

Marko Marin
Sumber :

VIVAnews - Minat dua klub elit Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur menggaet gelandang muda Jerman, Marko Marin ternyata bertepuk sebelah tangan. Winger Werder Bremen ini lebih memilih untuk tetap bertahan.

Agen Marko Marin, Fali Ramadani menyatakan kliennya tidak tertarik untuk hengkang dari Bremen, klub yang telah ia bela selama dua musim. Keinginan Marin pun selaras dengan keinginan klub yang tetap mempertahankan pemain berusia 22 tahun tersebut.

"Marko menolak tawaran kedua tim. Dan Werder juga mengisyaratkan bahwa mereka tidak akan menjual Marko saat ini," ujar Ramadani seperti dikutip dari Tribal Football.

Sementara itu, Marin juga mengutarakan jika keinginannya saat ini hanyalah membawa Werder Bremen meraih kesuksesan di musim mendatang. Ia pun merasa betah menetap di Kota Bremen, Jerman.

"Saya ingin tinggal di Bremen. Saya merasa baik di Bremen. Saya tidak pernah memiliki keinginan untuk pergi, saya ingin sukses di sini. Dan itu adalah tujuan saya satu-satunya," tegasnya.

Marko Marin merupakan salah satu bintang muda Jerman di bawah asuhan Joachim Louw. Pemain keturunan Bosnia-Jerman ini termasuk salah satu pemain yang membawa Jerman mencapai juara ketiga pada Piala Dunia 2010 lalu di Afrika Selatan.

Bikin Orgasme Suami, Sentuh G-Spot Rahasianya Ini, Otomatis Bakal Puas di Atas Ranjang

Hingga saat ini, ia telah mencatat 16 penampilan bersama Der Panzer dengan koleksi sebiji gol.

Bank Sumut dan UGM berkolaborasi tingkatkan SDM unggul di Sumut.(dok Bank Sumut)

Bank Sumut Gandeng UGM Bangun Pendidikan di Sumatera Utara

kerjasama ini, merupakan rangkaian kegiatan dari acara Halal bihalal dan Temu Kangen Keluarga Besar Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) di Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024