Dinilai Terlalu Egois, Ribery Angkat Bicara

Franck Ribery
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Franck Ribery menjawab kritikan pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, yang menganggap dirinya terlalu individual saat bermain. Bahkan, Ribery menganggap dirinya menjadi pemain yang berguna di tim.

"Semua kerja keras yang saya lakukan untuk tim. Jika saya harus ke belakang dan bertahan, saya akan lakukan. Jika saya harus menyerang, saya akan maju dan menyerang. Saya tidak pernah bermain untuk diri saya sendiri, saya bermain untuk tim," ujar Ribery dilansir eurosport.

"Saya tidak mencetak gol banyak memang tapi saya banyak ikut andil dari gol-gol yang telah kami cetak," tambah winger andalan timnas Prancis ini.

Sebelumnya, Heynckes memang mengharapkan Ribery lebih bermain sebagai anggota tim. Sebab, Ribery dianggap Heynckes kerap memaksakan bermain sendiri tanpa melihat peluang yang lebih baik dari rekan-rekannya.

Meski membantah tegas kritikan sang pelatih, namun Ribery sendiri mengaku hubungannya dengan Heynckes baik-baik saja. Media di Jerman memang sempat mengabarkan hubungan Ribery dan Heynckes memburuk setelah hasil buruk Munich musim lalu.

"Kami punya sebuah hubungan yang baik dan ini akan menjadi sangat sulit bagi saya jika tidak punya hubungan baik dengan bos. Saya tidak menikmati sepakbola saya dan saya tidak bermain baik musim lalu," pungkas Ribery.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh
Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024