Raul Makin Cinta Schalke

Raul Gonzalez
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Raul Gonzalez makin cinta dengan klubnya, Schalke 04. Pasalnya, ia merasa diperlakukan dengan sangat baik oleh para pendukung The Royal Blues.

Raul gabung dengan Schalke sejak awal musim lalu. Sebelumnya, ia merupakan ikon Real Madrid di mana ia membela klub itu selama 16 tahun dan meraih banyak trofi.

Raul mengakui, sulit baginya untuk pindah dari Madrid mengingat ia telah tumbuh bersama klub tersebut. Namun, ia kini bahagia karena keputusannya gabung dengan Schalke adalah hal yang tepat.

"Bagi saya, adalah kejutan besar untuk menerima cinta dan rasa hormat sejak kedatangan saya ke sini. Orang-orang menghampiri saya di jalan dan berterima kasih atas kedatangan saya. Saya melihat banyak kasih sayang dan rasa hormat," kata Raul kepada Canal +.

"Ini sangat penting karena meninggalkan Real Madrid adalah keputusan yang sulit. Jadi, saya bersyukur, terutama ketika di lapangan penggemar memanggil saya 'Senor Raul'. Saya tidak menduga akan mendapat penghormatan seperti itu. Saya harap saya bisa terus bermain, terus membawa sukacita dan saya pikir semua orang bahagia saat ini."

"Ini liga yang sangat kompetitif. Anda bermain melawan tim papan bawah dan mereka masih memiliki kesempatan untuk menang. Ini sangat seimbang dan ini adalah hal yang bagus dalam kompetisi," tuntas Raul.

Hingga saat ini, Raul telah membela Schalke dalam 48 pertandingan Bundesliga. Pemain 34 tahun itu juga telah menyumbangkan 19 gol.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016