Tinggalkan Koln, Podolski Pilih Klub Luar

Lukas Podolski
Sumber :
  • DAYLIFE

VIVAnews - Lukas Podolski kembali angkat bicara soal nasib kariernya. Penyerang asalĀ  tersebut mengaku akan keluar dari Bundesliga, jika nanti sudah tidak lagi bermain di FC Koln.

Belakangan Podolski memang disebut-sebut bakal meninggalkan Koln. Sejumlah klub bahkan sudah bersiap menampung bekas punggawa Bayern Munich itu, termasuk Schalke 04 dan Borussia Dortmund.

Sayang, pemain yang biasa disapa Poldi itu menolak. Tidak menampik isu kepindahan tersebut, namun dia mengaku hanya akan hengkang ke klub di luar Bundesliga saja.

"Tampil di klub lain di Bundesliga merupakan hal yang sulit saya bayangkan. Jika pergi dari Koln, mungkin saya akan memilih klub luar saja," ungkap Podolski.

Sempat bergabung dengan Munich beberapa musim lalu, Podolski akhirnya memilih kembali ke Koln karena merasa tidak cocok dengan atmosfer di Allianz Arena. Sejak saat itu pula banyak kalangan menganggap dia merupakan pemain yang hanya bisa bersinar bersama satu klub saja, yaitu Koln.

Dan demi menghapus lebel tersebut, kini Podolski ingin menyegerakan kepindahannya.

"Anggapan itu sangat mengganggu saya. Mereka bilang saya hanya bagus di Koln. Itu tidak benar, saya tetap bisa bermain baik meskipun tampil di situasi serta lingkungan lain," pungkasnya dikutip Bild, Kamis, 15 Desember 2011.

Sejauh ini Podolski sudah membukukan 14 gol dari 15 penampilan bersama Koln. Selain itu dia juga telah mencetak empat assist.

Kendala Besar Bayern Perpanjang Kontrak Lewandowski
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016