Premier League Menarik Tapi Mueller Enggan Tinggalkan Bayern

Pemain depan Bayern Munich, Thomas Mueller.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak
- Bintang Bayern Munich Thomas Mueller, mengakui Premier League menawarkan banyak hal saat ini. Tapi dia menegaskan, klubnya saat ini bukan tempat tinggal yang bisa dengan mudah ditinggalkan.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Dikutip dari
Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
Sports Mail pada Selasa, 12 Januari 2016, penyerang berusia 26 tahun, itu menandatangani perpanjangan kontrak di Allianz Arena pada Desember 2015. Dia kini terikat hingga 2021 di Bayern Munich.


Mueller mengatakan, perpanjangan kontraknya itu memang sebuah pernyataan, baik baginya maupun Bayern. "Pernyataan bahwa kami merasa nyaman satu sama lain, dan memiliki ambisi besar," katanya.


"Itu juga sedikit tanda, bahwa Bayern bukan klub yang mudah Anda tinggalkan," ucap Mueller, yang telah mencetak 14 gol dari 17 pertandingan di Bundesliga musim ini. Dia mengaku bisa memahami, pilihan Guardiola untuk hengkang.


Lingungan di Bayern, infrastruktur, sejarah dan budaya, disebutnya sebagai insentif yang tidak dimiliki semua klub lain di dunia. "Tentu saja, Inggris menawarkan banyak hal saat ini."


Mueller mengaku belum puas, dengan performa dan gol yang sudah dicetaknya. "Saya tidak menjadikan itu rahasia. Kami ingin terus bermain bagus. Saya ingin membantu tim. Saya coba menjadi pemain, yang hadir untuk tim bahkan di luar lapangan."


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya