CEO Dortmund: Gotze dan Hummels Tidak Dijual

Mario Gotze
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Punah sudah harapan klub-klub besar Eropa yang mengincar jasa Mario Gotze dan Mats Hummels di bursa transfer musim dingin pada Januari nanti. Borussia Dortmund selaku pemilik telah menegaskan kalau kedua pemainnya tersebut tidak dijual.

Manchester United adalah klub yang kabarnya paling menginginkan jasa Gotze dan Hummels. Bahkan, disebut-sebut tim besutan Sir Alex Ferguson itu telah mempersiapkan tawaran sekitar 77,2 juta euro untuk kedua bintang muda asal Jerman tersebut.

Tapi, ketika dikonfirmasi mengenai hal itu, CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke membantah keras. Dia malah mengatakan kalau Gotze dan Hummels tidak akan dilepas ke klub lain dengan harga berapapun. "Tidak ada tawaran. Meskipun menawar hingga 120 juta euro, Gotze dan Hummels akan tetap bersama kami," ungkap Watzke.

"Kami ingin bermain sepakbola, bukan membuka bank. Tujuan kami hanya membuat lima juta fans gembira dan menjual mereka bukanlah jalan untuk ke sana," pungkasnya dikutip Sky Sport, Minggu, 18 Desember 2011.

Gotze dan Hummels merupakan punggawa andalan di Dortmund. Berkat kerja keras keduanya, musim lalu The Borussian, julukan Dortmund, mampu merengkuh trofi Bundesliga.

Sebelum dibidik MU, Gotze kabarnya sempat ditawar Arsenal 30 juta euro. Sementara Hummels pada awal musim dipinang oleh Bayern Munich.

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
Pelatih Hoffenheim Julian Nagelsmann

Tekad 'Mourinho Mini' Depak Bayern Munich dari Puncak

Kesuksesan di usia muda, membuatnya dibandingkan dengan Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016