Bos Dortmund Marah Reus Selalu Dikabarkan Hengkang

Pemain Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVAbola – Mendengar salah satu pemain andalannya sering dikaitkan dengan klub lain, petinggi Borussia Dortmund gerah juga. Terutama, nama yang dihubungkan dalan Marco Reus, yang merupakan bintang mereka beberapa musim terakhir.

Sejumlah media Spanyol pekan lalu memberitakan bahwa Real Madrid telah mengajukan dana 25 juta euro untuk menebus klausul rilis kontrak Reus bersama Dortmund. Terang saja, Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, dengan tegas membantah klaim tersebut.

Menurut Zorc, Die Borussen masih memiliki rencana jangka panjang bersama winger internasional Jerman itu. Dia juga memastikan, tak ada klub lain pula yang telah mengajukan penawaran untuk Reus dan disetujui oleh Dortmund.

"Anda tahu, saya sudah berkali-kali mendengar pertanyaan ini. Hampir setiap pekan rumor ini saya dengar dan kalian tak pernah bosan,” katra Zorc, seperti dilansir Bild, Sabtu 17 Januari 2015. 

“Tidak ada perkembangan baru, kami ingin terus bekerja sama dengan Marco Reus untuk jangka waktu yang masih panjang,” sambungnya.

Selain Madrid, Reus juga disebut-sebut menjadi bidikan dari sejumlah klub besar Eropa, termasuk rival Dormund di Bundesliga, Bayern Munich. Barcelona, Manchester United, Chelsea, dan Arsenal juga dikabarkan memantau perkembangan transfer Reus.

Saat ini, Reus sesungguhnya sedang berjuang memulihkan cedera pergelangan kaki yang didapatnya musim ini. Pemain berusia 25 tahun ini absen memperkuat Dortmund sejak November 2014, tapi sudah tampil sebanyak 11 kali dari menjaringkan enam bol selama musim 2014-2015. 

Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?

Baca juga:

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Diego Costa Pentingkan Gelar Tim Ketimbang Individu

Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman

Gelandang ManCity Panaskan Isu soal Masa Depannya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya