Usai Lawan Inter Milan, Pep Temukan 'Aset Baru' Bayern

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola musim depan akan membesut ManCity
Sumber :
  • Reuters / Kai Pfaffenbach

VIVA.co.id - Usai melakoni laga persahabatan kontra FC Internazionale, arsitek Bayern Munich, Pep Guardiola, ternyata punya banyak cerita jelang bergulirnya musim baru. Salah satunya adalah performa seorang pemain muda yang berhasil menyita perhatian Pep, Fabian Benko.

Pep Larang ManCity Main Bola Panjang

Gelandang 17 tahun yang masuk di awal babak kedua ini sukses mengawal kemenangan Bayern di Shanghai Stadium, China. Bayern menang lewat gol tunggal Mario Goetze di menit ke-80.

Guardiola 'mengumbar' pujian atas penampilan Benko. Ia mengatakan akan terus mendapatkan peluang dengan tim senior, meski hanya tergabung pada sesi latihan.

"Fabian Benko adalah pemain yang sangat muda. Dia baru berusia 17 tahun, tapi kami berpikir bahwa dia sangat baik," terang mantan pelatih Barca itu.

"Kami harus memantaunya dengan seksama. Adalah suatu kehormatan baginya untuk berada di sini," puji Guardiola kepada Soccerway.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Pep memandang bahwa prospek Benko ke depannya masih akan terus berkembang dari waktu ke waktu. Pemain berpaspor Jerman ini diyakini tak lama lagi bisa menembus skuad utama FC Hollywood jika terus gigih berlatih dan menunjukkan ketangguhannya.

"Ia akan berlatih dengan kami, tetapi dia akan tetap di tim kedua. Ia masih harus meningkatkan semua teknik permainannya, tapi kami sangat puas dengan penampilan dan sikapnya selama ini," tutup pelatih 44 tahun ini. (one)

Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Frank De Boer, pelatih anyar Inter Milan.

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

De Boer akan menggantikan posisi Roberto Mancini yang dipecat.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016