Kedatangan Vidal Bikin Bayern Semakin Tak Terbendung

Gelandang Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVA.co.id
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?
- Arturo Vidal selangkah lagi resmi menjadi pemain Bayern Munich, setelah CEO klub, Karl-Heinz Rummenigge mengonfirmasi telah terjadi kesepakatan. Kehadiran pemain internasional Chile itu diyakini bakal membawa Die Roten kian dominan di Bundesliga.

'Pogba Berikan Kenangan Indah untuk Juventus'
Pandangan tersebut disampaikan manajer umum Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Menurutnya, Vidal merupakan pemain hebat yang akan membuat tim besutan Josep "Pep" Guardiola itu makin lengkap dan tangguh.

Betah di Bayern Munich, Coman Enggan Pulang ke Juventus
"Dia memiliki mentalitas prajurit dan itu dikombinasikan dengan kualitas bermain sepakbola yang hebat. Itu adalah transfer hebat untuk Bayern dan jelas merupakan hal bagus bagi mereka," kata Watzke kepada Dpa, seperti dilansir Sports Mole.

"Soal tim mana yang bakal memenangi gelar musim ini (2015-16) bahkan tak usah dipertanyakan lagi. Bayern akan menjadi klub pertama yang menjadi juara di Jerman empat tahun beruntun, bahkan mungkin berlanjut ke tahun kelima," lanjutnya.

Vidal tak asing dengan Bundesliga. Sebelum bergabung dengan Juventus pada 2011, pemain yang baru mengantarkan Chile juara Copa America 2015 tersebut menghabiskan empat tahun kariernya bersama Bayer Leverkusen.

Adapun Bayern merupakan juara Bundesliga dalam tiga tahun terakhir. Mereka juga kini tercatat sebagai klub tersukses, dengan koleksi 25 gelar. Dan di kancah Eropa, Die Roten sudah mengoleksi 5 gelar Liga Champions. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya