Aksi Kepahlawanan Balotelli Datangkan Pujian

Mario Balotelli (kiri) dan Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Tidak salah manajer Manchester City Roberto Mancini ngotot membeli Mario Balotelli dari Inter Milan. Dalam laga debutnya Kamis 19 Agutus 2010 (Jumat dini hari WIB) Balotelli langsung menjadi pahlawan City.

Super Mario yang masuk di babak kedua mencetak gol tunggal ke jala Timisoara di leg pertama babak Play Off Europa League. Tak salah jika kemudian Mancini melayangkan pujian pada pemain barunya itu.

"Saya gembira dia bisa mencetak angka. Dia pemain yang bagus," kata Mancini pasca pertandingan yang digelar di Stadionul Dan Paltinisanu, Rumania.

"Dia masih perlu berkembang dan mengenal semua orang. Ini adalah kali pertama dia bermain bersama tim," tambah Mancini dikutip dari Soccernet.

Balotelli baru bergabung dengan City hanya beberapa hari sebelum laga melawan Timisoara. Bahkan namanya didaftarkan ke UEFA tepat di hari terakhir pendaftaran.

Mancini sendiri terlihat ragu untuk memasukkan mantan pemain Inter Milan itu ke dalam starting line up. Itulah sebabnya Balotelli baru masuk di menit 57 menggantikan Gareth Barry. Benar saja, baru 15 menit dia masuk City langsung menuai gol kemenangan.

Kini, Mancini ingin agar pemain berjuluk Super Mario itu mengulangi aksinya di pentas Premier League."Kami harus bisa melatih (mencetak gol) ini bersamanya (Balotelli). Karena di Premier League nanti akan berbeda dengan di Italia."

Pro Kontra Baekhyun EXO Gelar Kafe Ulang Tahun: Perayaan atau Peluang Bisnis?
Kecelakaan Pesawat Japan Airlines di Bandara Haneda Tokyo Jepang

10 Kecelakaan Pesawat Paling Mematikan Sepanjang Masa, Tewaskan 53.500 Nyawa

Ironisnya, dunia sejauh ini telah menyaksikan kecelakaan udara yang melibatkan 540 pesawat di tujuh benua hingga tiga samudera, yang mengakibatkan hilangnya 53.500 nyawa.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024