Bantai Persijap, Eka Ramdani Terpilih MVP

Pemain Persib Eka Ramdhani
Sumber :
  • ANTARA/Agus Bebeng

VIVAnews - Persib Bandung mendapat dua berkah saat meladeni Persijap Jepara dalam lanjutan Indonesia Super League, Minggu 13 Februari 2011. Pertama, tim Maung Bandung berhasil menang telak dengan skor 4-1 di Stadion Siliwangi, Bandung.

Kedua, pemain tengah Persib Eka Ramdani terpilih sebagai pemain terbaik alias Most Valuable Player (MVP). Eka terpilih berkat kegemilangannya saat meladeni permainan Persijap. Pemain yang hanya berpostur 165 cm itu bahkan mencetak gol perdana Persib di menit 28 lewat tendangan bebas.

Gol Eka itu akhirnya menjadi pelecut buat rekan-rekannya. Walhasil, Persib berhasil menambah tiga gol tambahan lagi lewat Isnan Ali di menit 39, Cristian Gonzales ('43), dan Atep ('55). Sedangkan gol balasan Persijap dicetak Noor Hadi di menit 37.

Namun, hasil ini belum berpengaruh banyak pada posisi Persib yang masih bercokol di peringkat 11 klasemen sementara. Tim Maung Bandung cuma mengoleksi 15 poin dari 14 pertandingan. Sedangkan Persijap yang kembali menelan kekalahan, berada satu strip di bawah Persib dengan 14 poin.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya
Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024