Redknapp: Bale Pantas Jadi yang Terbaik

Gareth Bale
Sumber :
  • Tags: SPORT SOCCER

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, mengaku ikut senang pemainnya, Gareth Bale, berhasil meraih  penghargaan Pemain Terbaik versi PFA, asosiasi pemain sepakbola profesional di Inggri).

Tak ada yang mengenal Bale sebelum ia memutuskan pindah ke Spurs pada 2007 silam. Pasalnya, pada  awal karirnya winger 21 tahun ini tak mampu tampil gemilang di Southampton.

Momen Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Salsha Usai Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-23

Namun, di White Hart Lane, Bale mampu tampil gemilang dan langsung menjelma winger cepat yang paleng ditakuiti pemain lawan. Bale menjadi bagian penting Spurs di pentas domestik maupun Champions Leagu musim ini. Bale pula yang mengacak-acak juara bertahan Inter Milan di fase grup.

"Itu [pernghargaan] yang luar biasa bagi dia [Bale] dan dia memang pantas mendapatkannya," ujar Redknapp seperti dilansir Goal, Senin 18 April 2011.

"Itu sebuah penghargaan luar biasa bagi dia yang telah memenangkannya. Melihat usianya yang masih muda tentu ini menjadi momen yang paling membanggakan dalam hidupnya," tambahnya.

Sedangkan untuk kategori Pemain Muda Terbaik atau Young Player of the Year tahun ini dimenangkan oleh gelandang muda Arsenal, Jack Wilshere (19 tahun).

NewJeans

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Semua mata tertuju pada ADOR dan HYBE saat Min Hee Jin menyerukan konferensi pers pada 25 April. Min Hee Jin mengaku berkonsultasi dengan dukun tentang BTS.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024