Debut Aguero Dipuji Rekan-rekan Setim

Sergio Aguero di laga perdana melawan Swansea
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Sergio Aguero memulai debut sebagai pemain Manchester City dengan hasil cemerlang. Pemain yang baru dibeli £35 juta dari Atletico Madrid ini mencetak dua dari empat gol kemenangan City atas Swansea City, Senin, 15 Agustus 2011 atau Selasa dini hari WIB.

Gol pertama dicetaknya di menit 68 dan satu gol lagi di menit 90. Atas penampilan gemilangnya ini, Aguero mendapat pujian dari dua rekan setimnya, Kiper Joe Hart dan Kapten tim Vincent Kompany.

"Dia layak kan? Harga £35 juta adalah harga yang besar dan dihabiskan dengan sangat bijak," kata Hart seperti dilansir Sky Sports selepas pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad.

"Saya suka karena dia juga turun bertahan dan bermain keras melawan Swansea. Dia akan jadi pemain yang sangat penting buat tim," timpal Kompany.

Penampilan Aguero membuat dia jadi idola baru di mata fans City, menggeser posisi striker Carlos Tevez yang sudah minta untuk dijual sejak akhir musim 2010-11 lalu. Tevez sendiri sudah tidak diturunkan di pertandingan melawan Swansea.

BMKG Ungkap Penyebab Gempa M 5,2 di Selat Lombok
Bangunan warga di Lombok Utara roboh diduga akibat gempa (Satria)

Penampakan Rumah di Lombok Utara yang Roboh Akibat Gempa Bumi

Sebuah rumah milik warga di Lombok Utara, Provinsi Nusa Tenggara Barat, NTB, dikabarkan roboh akibat gempa bumi, Selasa sore tadi, 14 Mei 2024. Yang roboh bagian belakang

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024