Bomber Garuda Muda Tersipu Malu Disebut Mirip Inzaghi

Indonesia vs Brunei Darussalam di Kualifikasi Piala Asia U-23
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Muchlis Hadi Ning Syaifulloh disebut-sebut menjadi kunci kemenangan tim nasional Indonesia atas Brunei Darussalam dalam lanjutan kualifikasi Piala Asia U-23, Minggu 29 Maret 2015. Bomber Garuda Muda ini mencetak satu gol dalam laga yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, tersebut.

Bahkan, pelatih timnas U-23, Aji Santoso, mensejajarkan Muchlis dengan sosok striker oportunis Italia, Filippo Inzaghi. Aji menganggap permainan jebolan timnas U-19 itu nyaris sama dengan Inzaghi.

Kemampuan olah bola legenda AC Milan disebut tak terlalu istimewa. Namun, untuk urusan mencetak gol, Pippo adalah jagoannya.

"Masa sih dibilang begitu (seperti Inzaghi). Saya tak tahu," kata Muchlis dengan nada malu di depan para pewarta, usai laga.

Muchlis sendiri baru masuk pada pertengahan babak kedua saat laga kontra Brunei. Meski hanya bermain sebagai pengganti, striker PSM Makassar ini mampu menciptakan gol di menit 87. Umpan Wawan Febriyanto, berhasil diteruskannya lewat tandukan yang sangat tajam.

"Tadi saya cuma menjalankan tugas. Ya, mungkin gol itu adalah hasil kerja keras saya di pertandingan tadi," ucap Muchlis.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

![vivamore="Baca Juga :"]

Lambat Panas, Jerman Curi 3 Poin di Kandang Georgia

Park Ji Sung Bicara Peluang MU Pertahankan Posisi 4 Besar

Dominan, Chile Tetap Tunduk dari Brasil

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI
[/vivamore]
Viral Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Ditengah berjalannya pawai Timnas Indonesia itu terjadi hal yang menegangkan, yaitu momen ketika mobil trans Jakarta yang menjadi kendaraan imnas memasuki terowongan

img_title
VIVA.co.id
19 Mei 2023