Pahlawan Kemenangan Juventus Bicara Soal Barcelona

Pemain Juventus selebrasi gol Alvaro Morata ke Real Madrid
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Penyerang Juventus, Alvaro Morata, menjadi pahlawan ketika mencetak satu-satunya gol di Santiago Bernabeu untuk mendepak Real Madrid dari Liga Champions. Bagaimana katanya jelang lawan Barcelona di final?

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Mencetak satu gol di leg pertama pekan lalu saat Juve menang 2-1, Morata kembali mencetak gol di semifinal leg kedua semalam untuk membuat skor jadi 1-1, setelah Cristiano Ronaldo membuat tuan rumah unggul lebih dulu di babak pertama.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Dengan kepastian lolos ke final ini, Bianconeri akan menghadapi Barcelona di Berlin awal Juni mendatang. Berbicara soal hal tersebut, Morata mengakui kalau lawan di final nanti sangat sulit.


"Kami telah bertarung keras untuk capai final, tapi ini belum selesai. Kami sekarang ingin memenangkan Liga Champions dan mencetak sejarah," ujar Morata pada
Canal+.


Perjalanan Barcelona ke final bukannya mudah. Lionel Messi cs harus menghadapi Paris Saint-Germain dan Bayern Munich lebih dulu di babak sebelumnya, dan ternyata dua jagoan Eropa itu mampu dikalahkan tanpa masalah.


"Pertandingan melawan Barcelona akan berbeda karena mereka adalah tim yang luar biasa. Tapi kami tidak boleh berhenti bermimpi. Mereka bukan tim favorit ketika laga ditentukan dalam satu pertandingan. Kami juga tim yang luar biasa," lanjutnya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya