Angkat Trofi Liga Champions Masih Jadi Mimpi Hazard

Pemain Chelsea Eden Hazard
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge Livepic
VIVA.co.id –
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
Chelsea baru saja merengkuh trofi Premier League musim ini. Namun masih ada impian dari seorang Eden Hazard bersama The Blues, yakni mengangkat trofi pada kompetisi tertinggi sepakbola Eropa.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!

Di musim ini, Chelsea memang tak mampu berbuat banyak di kancah Eropa. Langkah dari pasukan Jose Mourinho harus pupus di babak 16 besar, mereka kalah dari tim asal Prancis, Paris Saint-Germain.
Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal


Hazard berharap langkah Chelsea di Liga Champions musim depan, bisa lebih berjalan mulus. Selain menjadi tim yang terkuat di Eropa, pemain asal Belgia ini juga ingin mendapatkan predikat sebagai pemain top di benua biru.


"Liga Champions adalah salah satu hal yang hilang dari karier saya. Ketika saya melihat sejarah kompetisi dan orang-orang yang telah mengikutinya, para pemain top sudah memenangkannya. Itulah sebabnya mereka dianggap sebagai pemain top," ujar Hazard, dilansir
London Evening Standard.


Meski begitu, Hazard menyadari untuk bisa keluar sebagai juara di Liga Champions bukanlah perkara mudah. Akan tetapi, pemain berusia 24 tahun ini tetap meyakini Chelsea masih bisa meraih gelar bergengsi itu sama seperti musim 2011-2012 lalu.


"Itu jelas tidak mudah, itu adalah turnamen yang sulit untuk dimenangkan. Tapi saya pikir kami bisa melakukannya dan kami harus selalu bermimpi," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya