Andik Vermansyah Kembali Cetak Gol Fantastis di Malaysia

Pemain Selangor FA, Andik Vermansyah
Sumber :
  • facebook/DuniaSukan
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Penampilan Andik Vermansyah bersama Selangor FA terus menanjak. Pemain asal Jember itu sukses mencetak gol indah saat menahan imbang Sarawak dalam lanjutan Liga Super Malaysia, Rabu malam, 5 Agustus 2015.

Menanti Regenerasi Pasukan Garuda
Dalam laga di Stadium Negeri Sarawak itu, Andik berhasil mencetak gol pada menit ke-39 lewat aksi solo run menawan dengan kecepatan yang luar biasa.

Sebulan di Spanyol, Bagaimana Kabar Evan Dimas?
Dijaga oleh dua pemain lawan, Andik melakukan aksi menipu lawan dan mengajak sprint ke depan gawang sebelum menceploskan bola ke gawang Sarawak. Selangor pun unggul 1-0.

Sayangnya, keunggulan tersebut mampu dibalas Patrik Gerhardt di menit ke-75 dan laga pun berkesudahan 1-1 sampai pertandingan usai. Meski terus tampil gemilang, Andik gagal memberikan kemenangan bagi Selangor dalam empat laga terakhir.

Bagi Andik, gol ke gawang Sarawak merupakan gol keenam pemain 25 tahun tersebut di Liga Malaysia musim ini, dan yang kedua dalam dua laga terakhir. Sebelumnya, Andik mencetak gol indah ke gawang PDRM, akhir pekan lalu.

Sayangnya, dengan hanya merebut satu poin Selangor masih tertahan di posisi 4 dengan 26 poin dari 17 pertandingan. Dengan empat laga sisa, peluang "Gergasi Merah" untuk mengejar pemuncak klasemen, Pahang (39 poin), makin sulit. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya