Benteke Tetap Bahagia Meski Golnya Kontroversial

Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine
VIVA.co.id
Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
- Penyerang Liverpool, Christian Benteke, akhirnya membuka pundi-pundi gol dalam kemenangan 1-0 atas Bournemouth semalam. Meski golnya terbilang kontroversial.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Penyerang asal Belgia itu bergabung ke Anfield jelang penutupan musim. Mencocor umpan silang Jordan Henderson, Benteke mencetak gol pertamanya bersama Liverpool.

Pogba Sempurnakan Tim Impian Mourinho di MU
Namun, golnya sempat berbau kontroversial karena Philippe Coutinho harusnya dihitung offside karena usahanya menyontek bola meski gagal.

"Sangat luar biasa melakoni debut di kandang dengan tim ini. Meski begitu, yang paling penting adalah tiga poin," ujar Benteke usai laga pada Sky Sports.

Berbicara soal gol, Benteke mengungkapkan kalau otaknya terus memaksanya bekerja. "Anda tak pernah tahu apakah bola itu akan kena kaki atau tidak. Saya berada di posisi yang tepat, dan saya senang. Ini perasaan luar biasa dan sangat penting untuk percaya diri jelang laga berikutnya.

Setelah ini, Liverpool akan melakoni laga sulit dengan bertandang ke markas Arsenal pada akhir pekan ini, 24 Agustus 2015. Ketajaman Benteke tentu kembali diharapkan. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya