'Gol Indah Balotelli Buktikan Liverpool Salah Asuh Pemain'

Penyerang Liverpool, Mario Balotelli, saat masih dipinjamkan ke AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA.co.id - Bomber AC Milan, Mario Balotelli, mulai menemukan kembali sentuhan midasnya. Pemain Italia tersebut sudah bisa mencetak gol dengan cara luar biasa lagi.

Teranyar, Balotelli membuat gol indah saat Milan menang 3-2 atas Udinese dalam lanjutan Serie A, Selasa 22 September 2015 (Rabu dini hari WIB). Tendangan bebas terukur Balo membuat kiper Udinese hanya bisa terpana.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Gol ini seakan menjadi bukti bahwa Balotelli sebenarnya belum habis. Banyak pihak menuding, Liverpool telah menangani Super Mario dengan cara yang salah.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Bayangkan saja, selama berseragam The Reds, Balotelli hanya mencetak 4 gol saja. Ini dapat dimaklumi karena pemain 24 tahun tersebut sangat jarang diberi kesempatan untuk unjuk gigi.

(Baca juga: Mihajlovic Sebut Balotelli 'Pemain Terbaik' AC Milan)

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

"Saya perlahan mulai melepaskan beberapa beban di pundak saya. Karena dalam beberapa tahun terakhir antara Italia dan Inggris, mereka (pengkritik) bicara terlalu banyak, tapi saya tetap diam," ujar Balotelli seperti dilansir Football Italia. (one)

Mohamed Salah, Duel Liverpool vs West Ham United

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Duel West Ham United vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 35 di London Stadium, Sabtu 27 April 2024, pukul 18.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024