Ibarat Sebotol Wine, Ibrahimovic Makin Tua Makin Menjadi

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard
VIVA.co.id
Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif
- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, sudah tak lagi muda. Meski demikian, penampilan pemain asal Swedia ini justru semakin mengesankan.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Di usianya yang ke-34 tahun, Ibrahimovic tak kehilangan ketajamannya. Baru-baru ini, dia memecahkan rekor pencetak gol terbanyak PSG dengan 110 gol dari 137 penampilan sejak bergabung 2012.
Kekasih Seksi Curi Perhatian Saat Presentasi Pemain Baru PSG


Ibrahimovic kemudian mengibaratkan dia sebagai sebuah wine yang jika makin lama disimpan, maka rasanya akan semakin enak.


"Saya berpikir masih bisa membuat kemajuan, meskipun saya sudah semakin tua. Saya ibarat sebotol wine. Saya berkembang seiring bertambahnya usia," ujar Ibrahimovic dalam situs resmi PSG.


Eks pemain Barcelona ini merasa peformanya tak menurun meski semakin tua. Dia justru merasakan hal yang sebaliknya.


"Saya pikir mental saya semakin kuat. Saya masih memiliki rasa lapar (akan gelar) yang besar. Itu memungkinkan saya memenuhi tujuan saya," kata Ibrahimovic.


"Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan. Saya hanya perlu tetap fokus, sehat, segar secara fisik dan terus melaukan apa yang bisa saya lakukan. Tak ada yang bisa menghentikan saya di sini," ia menambahkan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya