Las Palmas Bakal Jadi Korban Terbaru Ronaldo?

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Real Madrid akan menghadapi lawan mudah akhir pekan ini. El Real akan menjamu klub promosi, Las Palmas di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam nanti, 31 Oktober 2015.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Posisi kedua tim di La Liga sangat jauh berbeda, bak langit dan bumi. Los Blancos kokoh di puncak klasemen dengan 21 poin dari sembilan laga. Sementara Las Palmas ada di zona degradasi, tepatnya di posisi 18 (6 poin).
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Madrid diprediksi akan tampil
ngotot
di laga ini guna menjauh dari kejaran Barcelona. Pasalnya, meski menduduki posisi puncak, koleksi poin Madrid sama dengan Barcelona yang hanya kalah agresivitas gol.


Selain disinyalir akan menang mudah, laga ini juga akan menjadi ajang bagi mesin gol El Real, Cristiano Ronaldo melanjutkan ketajamannya di La Liga. Seperti diketahui, seluruh klub La Liga pernah dijebol Ronaldo.


Dilansir
Marca
, sejak berkostum Madrid pada 2009, Ronaldo telah membobol 29 klub La Liga. Las Palmas belum pernah dibobol Ronaldo karena memang baru promosi ke La Liga musim ini.


Sementara itu, dari 29 klub La Liga yang pernah dibobol Ronaldo, Sevilla menjadi korban paling sering. Gawang Sevilla total 19 kali dijebol Ronaldo. Disusul Getafe (18 gol), Athletic Bilbao dan Malag (14 gol) serta Espanyol (12 gol).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya