Cedera Lutut Serius Tak Mampu Hilangkan 'Keajaiban' Messi

Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna
VIVA.co.id
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?
- Pelatih Barcelona, Luis Enrique, yakin Lionel Messi kini telah pulih sepenuhnya dari cedera setelah penampilan gemilang 'La Pulga' saat timnya menang 4-0 atas Real Madrid hari Sabtu kemarin.

Gila, Ini Format Baru Liga Champions!
Penyerang asal Argentina itu masuk dari bangku cadangan di El Clasico, ini merupakan laga pertamanya sejak alami cedera lutut serius pada September kemarin.

Rangkuman Momen-momen Penting Duel Liverpool Vs Villarreal
Meski kondisinya belum 100 persen fit, comeback Messi ternyata berjalan dengan mulus. Beberapa pergerakannya sukses membuka ruang, selain itu beberapa peluang juga dibuatnya meski tak cetak gol.

Jelang laga Liga Champions tengah pekan ini melawan AS Roma di Camp Nou, Luis Enrique tidak meragukan Messi akan tetap tampil gemilang meski kondisi fisiknya masih belum oke.

"Dia kembali fit dan itu adalah berita menggembirakan buat kami, merlihat pemain terbaik kembali dan sekarang bisa menikmati permainannya," ujar Enrique, seperti dilansir dari AS.

"Messi telah sepenuhnya pulih, secara pikiran cedera itu juga sudah dilupakannya. Dia telah menemukan kembali performanya, tapi dia harus bermain terus untuk kembali ke kondisi puncak," tambah sang pelatih.

Dengan kembalinya Messi, maka trio lini depan Barcelona akan komplet melawan Roma karena Neymar dan Luis Suarez juga dipastikan fit untuk bermain.

Barcelona sendiri saat ini berada di puncak klasemen Grup E dengan 10 poin dari empat pertandingan. Kalau berhasil menang atas Roma, maka Blaugrana berhasil memastikan diri lolos ke babak knockout.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya