Sukses di Malaysia, Andik Vermansyah Kini Menatap Asia

Pemain Selangor, Andik Vermansyah juara Piala Malaysia
Sumber :
  • faselangor.my
VIVA.co.id
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua
- Andik Vermansyah baru saja merebut gelar juara pertamanya di luar negeri saat membawa Selangor FA juara Piala Malaysia. Namun, pria asal Jember itu kini ingin rasakan sukses di level Asia.

Eks Bintang Timnas U-19 Siap Goyang Posisi Zulham dan Andik

Penampilan Andik bersama Selangor sampai saat ini sangat memuaskan. Ia menjadi pemain utama sepanjang musim keduanya, yang berujung gelar juara Piala Malaysia dan status runner-up Liga Super Malaysia.
Sebulan di Spanyol, Bagaimana Kabar Evan Dimas?


Posisi runner-up liga memberikan satu tiket lolos ke babak grup Piala AFC. Ini kali ketiga dalam empat tahun terakhir klub berjuluk "Gergasi Merah" tersebut tampil di level Asia, setelah musim lalu sempat absen.


Terakhir, Selangor tampil pada 2014 dan sempat satu grup dengan Arema Cronus. Saat itu, mereka gagal ke babak berikutnya karena hanya bisa finis di peringkat tiga.


Andik pun kini berharap bisa memberikan hasil lebih baik di Piala AFC. Pemain 24 tahun itu ingin membalas dukungan luar biasa publik Selangor selama karirnya di Malaysia.


"Kehadiran para pendukung amat membanggakan, sekarang giliran kami membalas jasa dan dukungan yang diberikan sepanjang musim ini," ujar Andik, yang dilansir dari
Bernama
.


"Ternyata tidak mudah mau merebut piala, harus ada kerja keras. Kami perlu lebih konsisten lagi menghadapi persaingan di liga dan Piala AFC musim depan," lanjutnya.


Musim ini, Selangor bergabung di Grup E bersama wakil Singapura, Tampines Rovers, lalu Ceres asal Filipina, dan klub Bangladesh, Sheikh Jamal Dhanmondi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya