Adu Performa Kapten MU Vs Liverpool, Ini Pemenangnya

Kapten Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, termasuk pesepakbola yang dibenci oleh suporter Manchester United. Statistik yang terangkum dari sepanjang 2015, bakal membuat mereka lebih membencinya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Dilansir dari
Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Mirror pada Kamis, 31 Desember 2015, Gerrard sudah tidak lagi di Anfield. Dia tidak memainkan satu pun pertandingan di Premier League sejak Mei. Pertandingan terakhirnya untuk Liverpool, lebih dari tujuh bulan lalu.


Sementara kapten Manchester United, Wayne Rooney, masih di Old Trafford dan punya kesempatan bermain di Premier League, selama 12 bulan penuh. Posisi bermainnya adalah sebagai penyerang.


Tapi hanya enam gol yang bisa dibuat Rooney, atau rata-rata satu gol per dua bulan. Jumlahnya sama dengan Gerrard yang bermain sebagai gelandang, dan hanya selama beberapa bulan.


Mantan skipper Liverpool jauh lebih unggul, karena enam gol dibuat dari 11 pertandingan yang sempat dimainkannya. Rooney membuat enam golnya dari 33 pertandingan Premier League, atau rata-rata hanya satu gol per 5,5 pertandingan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya