'Big Ben' Liverpool Berdentang Semakin Kencang

Pemain Liverpool, Christian Benteke (depan)
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates
VIVA.co.id
Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool
- Performa penyerang Liverpool, Christian Benteke, mulai menjanjikan setelah kembali mencetak gol. Bomber asal Belgia itu pun ingin terus mengoyak gawang lawan.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League
Sebelumnya, Benteke sukses mencetak gol satu-satunya dalam kemenangan Liverpool atas Leicester City di Boxing Day. Padahal, ia masuk sebagai pemain cadangan.

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp
Beberapa hari berselang, Benteke dipercaya tampil sejak menit awal untuk The Reds. Ia sukses kembali mencetak satu-satunya gol kemenangan atas Sunderland di Stadium of Light.

"Saya datang ke Liverpool untuk coba mencetak gol sebanyak mungkin, dan saya dalam kondisi yang bagus. Semoga saya bisa terus menjaganya," ujar Benteke pada Sky Sports News.

"Sebagai striker, saat Anda tampil sejak menit pertama, artinya harus mencetak gol, dan itu yang coba saya lakukan di laga tadi. Kami menang dan kami bisa merasa senang," tambahnya.

Musim ini, Benteke sudah mencatatkan total 6 buah gol di Premier League dalam 16 pertandingan. Bukan sebuah angka yang jelek untuk seorang pemain baru.

Gawang Sunderland memang salah satu favorit Benteke. Dengan tambahan satu gol semalam, artinya 'Big Ben' sudah mencetak 6 gol dalam 7 laga terakhir kontra Sunderland.

Berkat gol Benteke, Liverpool berhasil naik ke peringkat 7 klasemen sementara Premier League dengan poin 30 dari 19 laga. Hanya kalah selisih gol saja dari Manchester United di atasnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya