Waspada, Bintang Muda Liverpool Ini Bisa Jadi Ancaman Besar

Pemain Liverpool, Divock Origi
Sumber :
VIVA.co.id
Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp
- Pemain muda Liverpool, Divock Origi, berjanji akan bekerja ekstra keras dan tampil lebih baik dari musim lalu. Ia ingin menjadi pemain kunci The Reds.

Kata Juergen Klopp, Liverpool Masih Punya Masalah yang Sama
Pemain 21 tahun itu musim lalu kesulitan menembus tim utama asuhan Brendan Rodgers, tapi berhasil mencetak 10 gol sejak Juergen Klopp datang ke Liverpool pada Oktober 2015 lalu.

Liverpool Tertahan, Perburuan Gelar Sisakan Arsenal dan Man City?
Origi juga berhasil menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas AC Milan hari Minggu kemarin, di International Champions Cup (ICC).

Tapi, pemain Belgia tersebut harus bekerja keras karena menghadapi persaingan dengan Daniel Sturridge, Christian Benteke, dan Danny Ings di tempat utama.

"Ini bisa jadi (musim besar buat saya). Saya masih harus banyak bekerja dan banyak ruang untuk berkembang, tapi saya terus belajar dari hari ke hari dan kami secara tim juga terus belajar," ujar Origi pada situs resmi Liverpool.

"Hal yang paling penting adalah tampil lebih baik dan tahun lalu saya sempat memiliki momen bagus, jadi saya ingin belajar dan menjadi lebih konsisten untuk membantu tim lebih banyak dan menjadi pemain lebih penting dalam tim," lanjutnya.

Ketajaman Origi menang sangat dibutuhkan Liverpool kalau mau bersaing dalam perebutan gelar juara, setelah musim lalu hanya bisa finis kedelapan di Premier League.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson, pun yakin Origi akan dapat hasil lebih baik pada musim berikutnya.

"Sejak dia masuk ke dalam tim, dia terus berkembang di sini dan dia semakin baik. Saya pikir dia menyelesaikan musim dengan baik lalu dapat cedera parah, tapi dia kembali terlihat tajam di pra musim dan saya pikir dia akan menjalani musim besar karena dia pemain besar untuk kami," ujar Hendo. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya