3 Pemain Feyenoord yang Wajib Diwaspadai MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Manchester United akan bentrok dengan Feyenoord di fase Grup Liga Europa. Laga tersebut akan dihelat di Old Trafford, Jumat 25 November 2016 dini hari WIB. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Kemenangan menjadi harga mati bagi Skuat Setan Merah untuk menjaga asa meraih tiket ke fase knockout Liga Champions. Seperti yang diketahui, Manchester United saat ini berada di posisi 3 klasemen Grup A dengan raihan 6 poin dari 4 laga. 

Di pertandingan pertama kontra Feyenoord, MU meraih hasil negatif. Bermain di Feijenoord, Setan Merah takluk dengan skor tipis 0-1, 16 September 2016 lalu. Satu gol tim tuan rumah dicetak oleh Tonny Vilhena di menit ke-79. 

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Untuk meraih kemenangan kontra Feyenoord, The Red Devils wajib mewaspadai tiga pemain ini. Siapa saja mereka? Berikut ulansannya, seperti dilansir dari berbagai sumber. 

1. Dirk Kuyt 
Pemain asal Belanda ini menjadi salah satu sosok vital dalam skuat Feyenoord. Meski usianya tidak muda lagi (36 tahun), namun performa energiknya bisa menjadi ancaman. Musim ini, dia sudah mencetak 5 gol dari 13 laga yang dilakoninya. 

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Melawan Manchester United bukan menjadi hal baru untuk Kuyt. Sebelumnya dia pernah membela Liverpool dan tercatat pernah mencetak 4 gol ke gawang Setan Merah.

2. Nicolai Jorgensen
Bomber Feyenoord asal Denmark, Nicolai Jorgensen, patut diwaspadai oleh lini pertahanan Setan Merah. Terbukti di laga terakhir kedua tim, 16 September 2016 lalu, Jorgensen mampu memberikan umpan berbuah gol dan membawa skuatnya meraih kemenangan tipis 1-0. 

Performa impresifnya juga terlihat setelah dia mampu mencetak 8 gol dari 13 laga di ajang Eredivisie.

3. Tonny Vilhena
Gelandang muda berusia 21 tahun ini tampil impresif setelah mencetak satu gol kemenangan di pertemuan terakhir kedua tim, 16 September 2016 lalu. Musim ini, dia sudah dipercaya oleh pelatih Feyenoord, Giovanni van Bronckhorst, untuk turun di 12 laga Eredivisie. (one)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya