Militer Venezuela Gagalkan Upaya Kudeta Presiden Nicolas Maduro

VIVA Militer: Militer Venezuela menangkap tentara bayaran.
Sumber :

VIVA – Upaya pemberontakan dan kudeta terhadap Presiden Venezuela, Nicolas Maduro Moros  berhasil digagalkan setelah militer negara itu meringkus sejumlah orang bersenjata yang berusaha menyusup melalui jalur laut.

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

Pasukan bersenjata yang menyusup ke Venezuela diringkus militer di Chuao, Aragua, Selasa 5 Mei 2020.

Mereka berusaha menyusup melalui laut menggunakan kapal-kapal kecil. Dan terbukti di kapal itu militer menemukan peralatan perang yang lengkap mulai dari senjata api, alat komunikasi canggih, rompi berbendea Kolombia serta berbagai peralatan peledakan.

Pria di Florida Todongkan Pistol ke Pegawai McDonald's Hanya Gegara Saus

Ada sebanyak 8 orang yang ditangkap, mereka terdeteksi merupakan orang-orang penting, salah satunya adalah Antonio Jose Sequea Torres, kapten Garda Nasional Bolivarian.

Para penyusup merupakan tentara bayaran dan berencana melakukan kudeta dan mereka menamakan gerakan itu "Operation Gideon" dengan tujuan menggulingkan Maduro.

Demi Alasan Keamanan, Polandia Siap Tampung Senjata Nuklir NATO

Berdasarkan informasi yang didapatkan militer Venezuela, rencananya mereka akan melakukan kudeta pada 3 Mei 2020. Tapi upaya itu berhasil digagalkan sehari sebelumnya. Kini mereka telah ditahan dan seluruh senjata telah diamankan militer Venezuela.

Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Kelompok Kemanusiaan Periksa Persenjataan Mematikan yang Belum Meledak di Gaza

Sebuah kelompok kemanusiaan yang berada di Inggris sedang mengamati persenjataan Israel yang belum meledak di Gaza untuk memastikan keamanan wilayah di Palestina.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024