Terkuak Sosok Gadis Cantik Tewas di Pesta Berdarah, Ternyata Tentara

VIVA Militer: Graciela Gomez
Sumber :

VIVA – Identitas dari sosok gadis cantik yang tewas dalam peristiwa pesta berdarah di Las Vegas timur akhirnya terkuak juga.

Kelelahan, 30 Tentara Israel Ogah Serang Wilayah Rafah

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer, Jumat 5 November 2021, gadis berambut lurus itu bernama Graciela Gomez. Dan yang tak terduga ternyata dia merupakan prajurit militer Amerika Serikat. Dia merupakan anggota Garda Nasional Angkatan Darat (Army National Guard-ARNG).

"Kami sangat sedih mendengar berita kematian tragis ini. Spc Graciela Gomez adalah Prajurit yang luar biasa," kata Komandan ARNG Nevada, Brigadir Jenderal Troy Amstrong dalam siaran resminya.

Tentara Israel Jatuh Cinta ke Intel Iran yang Nyamar Jadi Wanita, Bocorkan Rahasia Militer

Gomez tewas mengenaskan dalam kondisi tubuh bersimbah darah di dalam rumahnya pada Minggu, 31 Oktober 2021. Sebuah luka tembak ditemukan di jasadnya.

Ketika itu memang tentara wanita itu dan teman-temannya mengadakan pesta di rumahnya. Namun, tiba-tiba sejumlah orang menyerang dan melakukan penembakan hingga menewaskan gadis 22 tahun itu.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Sampai saat ini, militer Amerika Serikat dan kepolisian Nevada terus melakukan penyelidikan untuk memburu pelaku penembakan yang menewaskan Gomez.

Baca: Tabrakan Mengerikan, Prajurit Angkatan Darat Tewas Terbakar Sekeluarga

Gudang Amunisi di Kamboja Meledak (Doc: The Sundaily)

Gudang Amunisi Meledak dan Tewaskan 20 Tentara, Menhan Kamboja Salahkan Cuaca Panas

Kementerian Pertahanan Kamboja mengatakan bahwa gelombang panas yang melanda Asia Tenggara belakangan ini menjadi salah satu penyebab ledakan gudang amunisi di negara itu

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024