Gadai Nyawa di Perang Ukraina, Tentara Wanita Rusia Diganjar Pujian Putin

VIVA Militer: Tentara wanita Rusia
Sumber :
  • beautypageants.in

VIVA – Sejumlah tentara wanita militer Rusia mendapat sorotan dari Vladimir Putin. Tak hanya itu, para wanita yang turun ke medan perang dipuji keberaniannya oleh Presiden Rusia.

TNI Berduka... Di Hadapan Kolonel Bayu, Nyonya Indri Sujud Menangis Peluk Makam Letnan Imam

Pujian Putin bagi seluruh wanita Rusia ini dinyatakan dalam pidatonya memperingati Hari Perempuan Internasional di Moskow, Rabu 8 Maret 2023.

"Saya ingin memberikan penghormatan kepada para prajurit wanita yang telah memilih misi tertinggi membela Tanah Air," ujar Putin.

Mirip Punya Rusia, Drone Bunuh Diri Iran Keliaran dalam Operasi Nabi Besar

Dilansir VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, TASS, Putin menegaskan bagaimana tangguhnya para wanita Rusia.

VIVA Militer: Tentara wanita Rusia

Photo :
  • beautypageants.in
KSAL Muhammad Ali Kunjungi Industri Pertahanan Strategis China, Ada Apa?

Tak hanya yang ikut dalam pertempuran, tetapi para dokter, perawat, hingga yang bertugas menantang bahaya di medan perang.

 "Wanita di unit tempur, di militer, paramedis, perawat dengan resimen medis, perusahaan, dan rumah sakit, mereka mempertaruhkan nyawa mereka sendiri di garis depan untuk menyelamatkan yang terluka," kata Putin melanjutkan.

"Keberanian, tekad, dan keberanian Anda sangat memukau bahkan bagi pejuang yang paling tangguh sekalipun," ucapnya.

Lebih lanjut Putin mengatakan jika di momen sulit seperti yang dihadapi di medan pertempuran saat ini, wanita memiliki peran yang sangat vital.

VIVA Militer: Tentara wanita Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF)

Photo :
  • thetimes.co.uk

Di mata Putin, para wanita baik tentara maupun sipil bisa memberikan kasih sayang, kelembutan dan kehangatan. Hal ini yang dinilainya sebagai kekuatan dan pembangkit semangat para prajurit.

"Kehangatan hati wanita selalu berubah menjadi kekuatan yang kuat yang menunjukkan tindakan yang paling benar, adil, dan diperlukan," ujar Putin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya